Fernando Emas: Menyelamatkan Banyak Orang, ICW Malah Hina Moeldoko

20
Fernando EMaS Direktur Rumah Politik Indonesia (Foto/Dok TM)
TM Jakarta – Aneh juga tuduhan ICW kepada Kepala KSP bapak Moeldoko yang mengatakan berburu rente melalui promosi ivermectin. Direktur Rumah Politik Indonesia, Fernando Emas melalui keterangan tertulisnya meyakini, dalam membagikan ivermectin secara gratis kepada masyarakat untuk membantu pemerintah mengatasi pandemi Covid-19 Moeldoko bekerja atas nama kemanusiaan dengan membagikan secara gratis ribuan ivermectin dengan segala resiko dia tempuh hanya dengan satu tujuan ”menyelamatkan jiwa”.
Ia berharap, jangan ada pihak yang mencoba membuat opini Moeldoko yang tidak benar hanya untuk menjatuhkan nama baik beliau dan mengganggu konsentrasi beliau sebagai Kepala KSP dalam menjalankan tugasnya.
“Saya meyakini apa yang dituduhkan oleh ICW ngawur dan tidak benar dan hanya membuat gaduh dengan mengganggu konsentrasi orang disekitar Presiden Jokowi, kata Fernando EMaS Direktur Rumah Politik Indonesia, Kamis (22/07/2021).
Lebih lanjut dia mengatakan “Ada agenda apa ICW menuduh Moeldoko berburu rente melalui promosi ivermectin. Justru beliau mempertaruhkan jabatannya untuk kepentingan membantu masyarakat dari pandemi covid-19. Salah satu resiko yang diterima Moeldoko adalah tuduhan ICW tersebut,” ungkap Fernando EMaS.
“Langkah tepat atas rencana pak Moeldoko akan menempuh jalur hukum atas tuduhan ICW tersebut,” pungkas Fernando. (Red/*)

Baca Juga  Danrem 061/ Sk Kunjungi Kediaman Awak KRI Nanggala 402 Alm Letkol (E) Irfan Suri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 + 12 =