Pengusaha Muda asal Sragen Serahkan 1,5 Ton Beras Ke Polres Sukoharjo

271
Pengusaha Muda Asal Sragen Secara Simbolis Menyerahkan Bantuan Kepada Kapolres Sukoharjo. (23/7/2021) Foto/DhewoChandra
TM Sukoharjo – Pemberlakun Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat resmi diperpanjang hingga 25 Juli 2021. Hal tersebut bertujuan untuk mengurangi adanya lonjakan kasus virus Covid-19.
“Melihat dampak buruk yang dialami oleh banyak masyarakat kalangan bawah, Bpk. Daud Pengusaha Muda Asal sragen dan pemilik PT. Arga Guna Makmur tersebut menyalurkan bantuan beras 1,5 ton kepada Polres Sukoharjo yang untuk nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.
Bertempat dihalaman Mapolres Sukoharjo, penyerahan beras secara simbolis PT. Arga Guna Makmur yang diterima langsung Kapolres Sukoharjo. “Jum’at (23/7/2021).
“Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengucapkan terimakasih kepada Bpk. Daud atas kontribusi dan sumbangsih untuk meringankan beban dalam situasi pandemi covid-19 kepada masyarakat Kabupaten Sukoharjo.

Untuk jumlah beras yang disumbangkan sebanyak 1,5 Ton yang dikemas dalam bentuk paket per @5 Kg. Semoga sumbangsih ini menjadi amal ibadah untuk Pak Daud dan usahanya semakin lancar serta diberikan balasan kebaikan yang berlipat ganda. “Ucap Kapolres
“Kapolres Sukoharjo juga mengatakan, harapan kita tentunya mengajak semua lapisan masyarakat untuk ikut berkonstribusi sesuai kemampuan dan kapasitas masing-masing untuk membantu penanganan Covid-19.
Karena kunci keluar dari situasi pandemi ini tidak bisa hanya dikerjakan oleh satu elemen saja, tapi juga melibatkan semua elemen, pemerintah, pengusaha dan masyarakat. Mari kita saling bahu-membahu saling membantu. “Terangnya
“Kapolres juga menyampaikan, ini menjadi tanggung jawab kita Polres Sukoharjo terkait bantuan ini untuk disalurkan kepada masyarakat Sukoharjo yang membutuhkan dan semoga masyarakat bisa terbantu.
Sekali lagi terimakasih atas bantuannya dan semoga kedepan PT. Arda Guna Makmur lebih baik lagi dan lancar usahanya. “Ujar Kapolres
“Lebih lanjut, Bpk Daud Pemilik PT. Arda Guna Makmur Menambahkan, terimakasih untuk Bapak Kapolres Sukoharjo yang sudah menerima bantuan saya, semoga bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Sukoharjo.
Tujuan kami memberi bantuan berupa beras untuk meringankan beban selama terjadinya pandemi Covid-19 dan semoga bantuan kami dapat berguna untuk masyarakat. “Pungkasnya
(Dhewo SeptiaChandra)

Baca Juga  Kunjungi Gudang Bulog, Presiden Pastikan Stok Beras Nasional Mencukupi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 + ten =