Selain Tekun Rintis Usaha RM Padangnya, Anggela juga Miliki Jiwa Sosial Tinggi

62
Anggela Wulandari saat memberikan nasi bungkus kepada petani (Foto/Tangkapan layar)
TM Bogor – Gadis cantik sipenjual Nasi Padang Anggela Wulandari ternyata bukan hanya pandai dalam urusan menjalankan usaha RM Padang nya. Namun, dibalik kesibukanya yang fokus dengan usahanya, ia pun nampak memiliki jiwa sosial yang tinggi.
Mendapati postingan di sosial media (Sosmed) miliknya terkait kegiatan sosial yang dilakukanya, awak media mencoba menanyakanya melalui pesan whatsapp nya.
Anggela Wulandari saat jalankan kesibukan sehari-hari sebagai penjual nasi padang miliknya, dengan hobby nya yang berkeinginan menjadi seorang model maupun entertain
“Iya tadi siang saya Alhamdulillah bisa berbagi nasi bungkus, nggak banyak sih tapi insyaalah bisa sedikit membantu bisa melihat senyum kembali ibu atau bapak yang ada di pedesaan, yang terdampak perpanjangan PPKM ini,” ungkapnya melalui pesan whatsapp yang dikirim ke redaksi, Senin (26/7/2021)
Ketika ditanyakan berapa banyak nasi bungkus yang dibagi-bagikanya, serta kepada siapa saja dan didaerah mana giat berbagi yang dilakukanya. Anggela, begitu sapaan akrabnya mengatakan, “Nggak banyak mas, soalnya kan ak juga cuma pakai motor, hanya sekitar 50 bungkus. Aku kebetulan bagiinya di daerah pedesaan, iya sekalian aku juga refreshing aja mas,” imbuhnya disertai dengan emotikon tawanya.

Bahkan redaksi mendapat video kiriman yang diunggahnya saat ia membagikan nasi bungkus di daerah yang tidak dijelaskan secara rinci olehnya.

Anggela Wulandari, seperti diketahui saat diwawancarai secara langsung di tempat usaha RM Padang miliknya yang berada di daerah Kecamatan Ciomas ini, disamping memiliki bakat yang luar biasa di usia nya yang terhitung masih muda, namun ia ternyata masih menyimpan Cita-cita yang masih belum mampu diwujudkanya, yaitu menjadi seoran model ataupun entertain.
Masih melalui pesan whatsappnya, media coba menanyakan bagaimana bila kelak mendapatkan tawaran menjadi seorang model atau entertain, lalu bagaimana nanti dengan usaha RM Padang yang dijalaninya.
“Wah aku seneng banget mas kalau bisa wujudin cita-cita aku itu. Soal usaha aku, tetap harus berjalan mas, kan bisa aku cari pegawai untuk terusin usaha RM Padang itu,” terangnya.
Menikmati hobby selfi layaknya gadis muda seusianya
Niat mulia dan tulus yang dilakukan Anggela Wulandari semoga menjadi penggerak dan dapat diikuti oleh para anak muda maupun komunitas muda lainnya untuk dapat memberikan sebagian dari apa yang dimilikinya kepada sesama dengan tujuan dapat mengurangi dampak dari pandemi ini. (Rendy)

Baca Juga  Pemkab Pesibar Gelar Serah Terima Lahan Gardu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 + twenty =