Genap Usia 1 Tahun, Fernando Emas Berharap “TabloidMantap.com Tetap Menjaga Independesinya

38
Direktur Rumah Politik Indonesia Fernando EMaS turut mengucapkan Milad ke 1 untukTabloidMantap.com (Foto/TM)
TM Jakarta – Genap satu tahun Media Online TabloidMantap.com berhasil menjadi baian penyaji informasi. Menjadi media penyaji informasi politik, membuat terjalinya hubungan baik antara pihak TM dengan Pegiat maupun pengamat Politik di tanah air.
Fernando Emas, Direktur Rumah Politik Indonesia yang kerap memberikan pandangan politiknya menanggapi isu nasional, turut memberikan ucapan selamatnya untuk TM yang tepat hari ini berusia 1 Tahun.
“Selamat atas satu tahunnya Tabloidmantap.com. Walaupun baru berdiri baru satu tahun, Tabloidmantap.com didirikan oleh orang yang berkompeten dibidangnya karena memiliki pengalaman jurnalistik yang mumpuni,” ungkap Fernando Emas melalui pesan whatsApp nya¬† yang dikirimkan ke redaksi, Sabtu (7/8/2021)

Ia berharap TM dapat menjadi media yang selalu menjaga independensi dengan berpihak kepada kepentingan masyarakat.

“Tabloidmantap.com diharap selalu menjaga independensi yang berpihak pada kepentingan masyarakat dan tetap menjadi salah satu pilar Demokrasi di Indonesia,” harapnya.
Pengamat politik yang namanya kerap hadir menghiasi pemberitaan dari banyak media online ini memberikan saran kepada TM agar memberikan pemberitaan yang informatif dan mendidik.
“Tetap mengabarkan pemberitaan yang informatif, mendidik yang dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat dan pemerintah dalam menjalankan tugasnya,” imbuhnya.
“Sekali lagi selamat atas milad Tabloidmantap.com. Semakin sukses dan semakin banyak pembacanya serta semakin banyak memberikan manfaat,” pungkasnya. (Red/*)
Direktur Rumah Politik Indonesia : Fernando EMaS

Baca Juga  Hilangnya Rasa Prihatin dan Peduli Wakil Rakyat Provinsi DKI Jakarta di tengah Bencana Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 2 =