HUT RI Ke 76, LSM GMBI Kibakarkan Sang Merah Putih Di Wilayah Gunung Bromo

96
TM Pasuruan – LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Pasuruan Raya, Jawa Timur, mengadakan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 76 tahun berlokasi di Plataran Bromo Kecamatan Tosari. Selasa (17-08-2021).
Upacara langsung dipimpin oleh ketua Muhammad Asyari S.H atau akrab disapa Asyari, sosok yang menjadi ketua GMBI Distrik Pasuruan Raya.
Dalam kata sambutannya Asyari mengatakan, di tengah situasi keprihatinan Pandemi Covid-19 ini, semangat menjunjung nilai-nilai perjuangan kemerdekaan, jangan pernah luntur karena NKRI adalah harga mati.
“Bentuk-bentuk kegiatan intoleransi dan radikalisme harus kita hindari, khususnya di wilayah Pasuruan Raya, Jawa Timur,” katanya. Asyari
Dalam upacara pengibaran bendera merah putih tersebut, dipimpin oleh inspektur upacara ketua GMBI Distrik Pasuruan Raya Asyari, di dampingi oleh jajaran pengurus GMBI KSM Rembang yang di ketua i oleh Huri.
Dalam upacara itu di lakukan pengibaran bendera merah putih dan pembacaan naska NKRI harga mati oleh Erik anggota GMBI Pasuruan Raya dan ikut hadir 25 anggota dalam Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 76, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.
Acara berlangsung secara sederhana dan juga di saksikan oleh Ketua distrik Pasuruan Raya Asyari dan di hadiri oleh beberapa awak media sebagai peserta upacara.
Selesai upacara, dilanjutkan dengan kopi santai di cafe edelwes yang berlokasi di Tosari Gunung Bromo Kecamatan Tosari Kabupaten Pasuruan dan bersama crew GMBI KSM Rembang.” (Sony)

Baca Juga  PPKM Darurat, Petugas Imbau Masyarakat Untuk Tidak Keluar Rumah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − nine =