Walikota Administrasi Jakarta Barat Lantik 120 Pejabat Esselon II dan IV

9
Walikota Kota Administrasi Jakarta Uus Kuswanto saat melantik pejabat Esselon III dan IV di Gedung Thamrin, Kantor Walikota Jakarta Barat, Selasa (31/8/2021) Foto/Hum.
TM Jakbar – Walikota Kota Administrasi Jakarta Uus Kuswanto , melantik 120 pejabat eselon III sebanyak 17 orang dan 103 eselon IV, terdiri perangkat kecamatan/ kelurahan sebanyak 95 orang pegawai Suban/Sudin 25 orang di lingkup Kota Administrasi Jakarta Barat . Prosesi pelantikan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) COVID-19 di Ruang MT THAMRIN Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat, Selasa (31/8).
“Ada 120 orang yang dilantik hari ini terdiri dari 27 orang pelaksana Kecamatan/ Kelurahan, untuk jabatan Satpol PP 7 orang, PTSP 1 orang Dinas LH 1.orang , PPBJ 2 orang dan 25 orang pegawai Suban /Sudin,
Walikota Jakarta barat Uus Kuswanto berharap kepada para pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru. Namun, tugas dan tanggung jawab di tempat yang lama harus diselesaikan dan diserah terimakan, ”Jelas Uus.
Uus juga menegaskan, rotasi jabatan baik itu promosi ataupun mutasi merupakan hal yang biasa dan sebagai bentuk penyegaran di suatu organisasi. Pergantian jabatan merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka dinamisasi manajemen yang baik, cepat, tepat, dan efektif.
“Para pejabat dituntut senantiasa untuk lebih siap, siaga, berdaya saing, transparan, dan akuntabel sehingga selain bekerja lebih profesional juga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kemudian harus memastikan kembali kaitan visi, misi, program dan rencana kerja yang terkait dengan SKPD/UKPD masing-masing sehingga memunculkan program yang terencana dan terarah sesuai dengan tupoksi dan tanggung jawabnya,” ungkapnya.
“Kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh pimpinan untuk mengemban tugas baru menjadi tantangan dan harus dipertanggung jawabkan dengan sebaik-baiknya. Semoga amanah ini dapat di laksanakan dengan baik dan dapat bekerja sama dengan pengurus di tingkat RT/ RW dan tokoh masyarakat,” tutupnya. (Tri)

Baca Juga  Edarkan Siaran Pers Tahunan, Wilson Lalengke: DP Kurang Kerjaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 1 =