Amandemen ke 5 UUD 45, Disinyalir Bukan Agenda Rakyat Tapi Agenda Elit Politik Pragmatis

43
TM Jakarta – Adanya fenomena yang menunjukkan bahwa agenda amandemen ke 5 UUD45 yang saat ramai di perbincangkan para politisi tersebut, ternyata bukan agenda rakyat, melainkan agenda elit politik di DPR dan MPR. Hal tersebut terungkap di acara Bincang Lintas Kebangsaan, yang bertajuk Mau Dibawa Kemana Haluan Negara? yang diinisiasi oleh GL Pro 08 dan media lintas parlemen.com, dan diselenggarakan melalui zoom meeting maupun melalui offline bertempat di Cafe Scooter Manis Kopi, Matraman Dalam I No. 1 Pegangsaan, Menteng, Jakarta, Rabu, 8/9/2021,
Di acara ini juga menghadirkan Asrul Sani Wakil Ketua MPR RI sebagai narasumber, melalui virtual, Asrul Sani mengatakan bahwa dirinya sampai sekarang belum mengetahui draft materi amandemen ke 5 UUD45 yang akan dibahas di MPR.
Menanggapi hal itu,Muhammad Anas (Direktur Eksekutif FIXPOLL) mengatakan sangat mengherankan jika seorang wakil ketua MPR belum mengetahui materi yang akan dibahas di amandemen ke 5 UUD45, nah, menurut Anas ini semakin mengindikasikan adanya agenda tertentu di balik amandemen ke 5 UUD45, dan itu disinyalir bukan agenda rakyat.
“Dari hasil penelitian kami di lapangan, melalui survey yang dilakukan langsung bertanya kepada masyarakat, sebagian besar, dari mereka menjawab tidak tahu kalau ada agenda amandemen ke 5 UUD45″ungkap Muhammad Anas Direktur Eksekutif FIXPOLL, saat menyampaikan paparannya.

Baca Juga  Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kep Seribu Selatan Kunjungi Toga dan Tomas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × three =