PON PAPUA dan Perpres Disain Besar Olahraga Nasional

51
Webinar “PON 2021 Untuk Kebangkitan Papua”, rabu (8/9/21), yang diselenggarakan oleh Seknas Jokowi. Webinar yang menghadirkan Gatot S.Dewa Broto Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga RI dan Ketua Bidang I PB PON XX Papua Yusuf Yambe Yabdi (Foto/Tangkapan layar)
TM Jakarta – Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua siap digelar, pada 2-15 Oktober 2021. Panitia Besar PON XX telah merampungkan berbagai persiapan menjelang bergulirnya pekan olahraga multi event empat tahunan.
Hal ini terungkap dalam webinar “PON 2021 Untuk Kebangkitan Papua”, rabu (8/9/21), yang diselenggarakan oleh Seknas Jokowi. Webinar yang menghadirkan Gatot S.Dewa Broto Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga RI dan Ketua Bidang I PB PON XX Papua Yusuf Yambe Yabdi.
Penyelenggaraan suatu event di tengah pandemic bukanlah hal yang mudah. Demikian halnya dengan penyelenggaraan PON Papua.
PB PON telah membuat berbagai simulasi plan A dan seterusnya demi terselenggaranya pesta olahraga multi event. Persiapan ini tentunya melibatkan masyarakat Papua sebagai tuan rumah.
“Kami mempersiapkan berbagai aspek yang berhubungan dengan penyelenggaraan PON dengan melibatkan masyarakat. Gara-gara PON masyarakat Papua mendadak pintar, semuanya demi harga diri bangsa Indonesia”, tegas Yusuf Yambe Yabdi.

Baca Juga  Patroli Gabungan TNI Polri Sasar Desa Mliwis Cepogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − five =