Bupati Bogor Bakalan Disomasi, Gara Gara Tindakan Arogan DPKPP Cabut Plang Nama DPC IPJI Bogor

133
Papan nama IPJI di Jl Tegar Beriman Kabupaten Bogor (Foto/IPJI)
TM Kab Bogor – Buntut pencabutan papan nama Sekretariat DPC IPJI Kabupaten Bogor, yang dilakukan Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kab. Bogor, telah menuai reaksi keras dari petinggi dan anggota dari organisasi yang mewadahi kaum penulis dan jurnalis tersebut.
Reaksi keras tak kalah sengit muncul dari berbagai elemen organisasi pers lainnya, termasuk dari MIO INDONESIA yang merasa turut terusik terhadap tindak pengrusakan dan pencabutan plang nama, yang dinilai tebang pilih dalam pelaksanaan yang dilakukan oleh DPKPP Kabupaten Bogor itu.
Hal tersebut disampaikan oleh Hadi Purwanto, SH, MH yakni salah satu Ketua yang membidangi Advokasi Hukum dan Ham pada DPP MIO INDONESIA.
“Sikap arogansi yang ditunjukan oleh DPKPP tersebut sangat mencederai dan dinilai telah menginjak-nginjak martabat kewibawaan sebuah organisasi, semestinya dinas tersebut bisa menjalankan prosedurnya itu dengan baik, tidak dengan cara ujug-ujug seperti itu,” ujar Hadi, saat ditemui awak media HINEWS.id di ruangan kantornya yang asri dan sejuk, di Kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Pusat,(10/9/2021), pada Jumat petang tadi.

Baca Juga  Danrem 061/Sk Pada Rapat Forkopimda TNI Dukung Pemerintah Daerah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × three =