Bupati Bogor Bakalan Disomasi, Gara Gara Tindakan Arogan DPKPP Cabut Plang Nama DPC IPJI Bogor

133
Hadi Purwanto, SH, MH yakni salah satu Ketua yang membidangi Advokasi Hukum dan Ham pada DPP MIO INDONESIA.
Hadi juga menyebutkan adanya kebijakan yang ditenggarai tebang pilih dalam pelaksanaan penertiban plang reklame yang dilakukan oleh DPKPP Kabupaten Bogor tersebut yang tidak adil dalam penerapannya dilapangan.
“Banyak baliho dan juga propertis lainnya milik beberapa partai politik yang terpasang di jalan-jalan kok itu dibiarkan!?” cetus Hadi separo bertanya.
“Ini harus dituntaskan dan kami selaku bagian dari masyarakat pers, merasa tersinggung dengan adanya gaya seenak udel yang diperlihatkan dinas tersebut, yang bertindak macam maling, membongkar dan merusak properti milik orang lain, tanpa dilakukan prosedur yang jelas,” sambungnya.
Hal serupa disampaikan oleh Dewan Penasehat MIO INDONESIA, Pitra Romadon, SH, MH yang mengaku dirinya siap 1000 persen mendukung langkah- langkah konkret yang akan dikakukan pihak DPP IPJI, melakukan somasi kepada Bupati Kabupaten Bogor selaku pimpinan dari Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) tersebut, yang dinilai nya telah bertindak arogan juga diskriminatif.

Baca Juga  Jakarta Utara Ikuti Pencanangan HUT DKI dari Proyek Pembangunan Kampung Susun Akuarium

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven + 6 =