Bupati Bogor Bakalan Disomasi, Gara Gara Tindakan Arogan DPKPP Cabut Plang Nama DPC IPJI Bogor

133
Pitra Romadoni, SH, MH Dewan Penasehat MIO INDONESIA dalam acara Preskom
Disebutkan dalam pemberitaan sebelumnya bahwa tindak pengrusakan dan pencabutan papan nama milik DPC IPJI Kabupaten Bogor tersebut, berawal dari adanya surat yang dikeluarkan DPKPP No. 973/2398.PP.DPKPP, tertanggal 2 Juni 2021, yang berisikan tentang pemberitahuan terkait penertiban papan reklame yang berada dijjalur pedestrian.
Namun surat itu, sepertinya tidak ditindaklanjuti dengan surat teguran lainnya, sehingga pada tanggal 1 September 2021, sekitar Pukul 14.10 WIB, menurut saksi mata , melihat ada beberapa oknum petugas tidak menggunakan seragam mengunakan mobil pickup berplat merah, langsung turun ke titik lokasi papan nama milik DPC IPJI Kabupaten Bogor tersebut terpasang dan petugas itu memotong papan nama tersebut dan mengangkatnya kedalam mobil pickup yang mereka bawa.
Sumber menyebutkan, bahwa sebelum terjadinya pencabutan plang nama itu, diawali dulu adanya kehadiran seorang wanita mengenakan seragam PNS yang melongok Kantor IPJI yang saat itu sedang kosong, tidak ada pengurusnya yang berada di kantor tersebut.
“Lalu tak berselang lama, datang rombongan petugas tidak berseragam itu dan langsung lakukan pemotongan plang nama itu,” ujar sumber menjelaskan.

Baca Juga  KOMITMEN OJK TINGKATKAN PERBAIKAN SESUAI LAPORAN BPK RI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 + 15 =