Ikut Euforia Gelaran PON, Legenda PSSI Dukung Tim Sepakbola PON NTT

23
TM Jakarta – Pekan Olahraga Nasioanal (PON) XX Papua, tinggal menghitung hari. Berbagai daerah telah mengukuhkan timnya untuk diberangkatkan ke Bumi Cendrawasih. NTT dalam PON XX akan mengirim 89 atlit dari 12 cabang olahraga (Cabor) yang diikuti.
Salah satu Cabor yang menjadi perhatian masyarakat NTT adalah sepakbola. Setelah 30 tahun selalu kandas di Bali, kali ini tangan dingin Manejer Tim Jimmy Sianto dan Pelatih Rcky Nelson berhasil menyegel satu tiket sepakbola dari hasil qualifikasi wilayah Nusa Tenggara.
Kehadiran tim sepakbola menjadi berkah namun disatu sisi jadi beban bagi KONI dan Pemda NTT. Cabor yang melibatkan atlit beregu (terbanyak) cukup membuat Asprov PSSI NTT puyeng. Bicara medali, kecil kemungkinan karena NTT berada di grup neraka bersama Papua, Jabar, Maluku Utara.
Fary Francis-David Fulbertus (Fary-Davo) bersama Indonesia Football Forever (IFF) hari ini akan melakukan lelang Official Jersey Legend Timnas, yang hasilnya disumbangkan kepada para atlet sepakbola yang akan berlaga di PON Papua.

Baca Juga  Anies Apresiasi DPC Gerindra Jakarta Utara Santuni Seribu Yatim Piatu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 1 =