Tumpukan Sampah Liar Masih Ditemukan di Pedestrian Pancoran dan Tebet

91
Tumpukan sampah yang ada di ruas jalan raya Pancoran, Jakarta Selatan (Foto/Rendy)
TM JakSel – DKI Jakarta melalui Gubernur Anis Baswedan begitu serius dalam menangani permasalahan sampah rumah tangga. Itu dibuktikan dengan adanya Peraturan Gubernur (Pergub) DKI No 77 Tahun 2020 yang memuat imbauan Gubernur terkait penanganan sampah rumah tangga.
Dari hasil pantauan awak media TabloidMantap.com pada, Jumat (10/9/2021) didapati hampir setiap sudut-sudut wilayah Jakarta Selatan terutama diruas jalan utama hampir terbebas dari masalah sampah liar. Namun, sayangnya ketika menelusuri Jalan raya Pancoran tidak jauh dari Patung Selamat Datang, ditemukan tumpukan sampah yang tergeletak di pedestrian dan bukan di tempat seharusnya.
Sampah yang digeletakan di Pedestrian ruas jalan raya Pancoran
Salah satu warga yang sedang melintas di jalur pedestrian tidak jauh dari lokasi tumpukan sampah saat disambangi mengatakan, itu tidak jelas sampah dari mana, bisa jadi orang jauh yang sengaja meletakan sampah disitu.
“Itu ngga tau sampah dari mana, kalau pagi begini suka memang kegeletak disitu,” ujarnya.
Ketika disinggung apakah sampah liar tersebut mengganggu, Ia mengatakan dengan tegas, “Iya terganggu lah mas, bisa sama-sama kan kecium bau yang ditimbulkan sampah itu,” tegasnya.

Baca Juga  Kick Off Vaksinasi Merdeka Candi di Gelar Serentak di Semua Polres Jajaran Polda Jateng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

six + seven =