PPWI Kabupaten Bogor Siap Jalankan Program Kerja

27
Ketua DPD RI AA La Nyalla Mahmud Mattalitti bersama Ketua DPC PPWI Kabupaten Bogor, Wiri Yutruski (dok. ppwi)
TM Kab Bogor – Kepengurusan Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Bogor Masa Bakti 2020-2025, dibawa kepemimpinan Wiri Yutruski, sempat dirumorkan vakum. Wiri akan pastikan segera menjalankan program kerja organisasi pewarta warga itu.
Disebutkan Wiri, tertundanya program kerja PPWI Kabupaten Bogor di masa kepemimpinannya. Itu karena situasi dan kondisi (sikon) Pandemi Covid-19, yang diketahui mewabah disaat pembentukan kepengurusan PPWI Kabupaten Bogor Masa Bakti 2020-2025.
“Sebenarnya kita ga vakum sih, kita masih berusaha menjalankan program kerja namun karena wabah Covid-19 yang ikut menyerang negara kita diawal tahun 2020 lalu, sehingga pemerintah pun segera mengambil langkah-langkah pencegahan, penularan Covid-19. Seperti dari mulai menerapkan Lockdown, Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), hingga turun ke Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Nah, dalam artian dengan adanya kebijakan-kebijakan pemerintah itu ruang gerak kita jadi terbatas, namun bagaimanapun hal itu tetap harus kita taati dan patuhi demi Indonesia Sehat,” ucap Wiri kepada awak Media, Senin (13/9/2021).

Baca Juga  Menteri Suharso Tinjau SKPT Saumlaki dan Pelabuhan Ambon Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 4 =