Di Binjai, Gerombolan Begundal Serang Pekerja Pembuat Tapal Batas Tanah

15
Pekerja Pembuat Tapal Batas Tanah yang mendapat seranan dari beberapa orang saat (Foto/Ist)
TM Binjai – Para pekerja pembuat tapal batas lahan milik Daud Ketaren, di Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, diserang oleh segerombolan begundal yang dipimpin oleh pria berinisial Y, yang merupakan warga Banjaran.
Hal itu dikatakan Daud Ketaren saat dikonfirmasi awak media, pasca terjadinya penyerangan yang terjadi di lokasi pembuatan tapal batas dengan menggunakan alat berat jenis excavator.
Dalam penyerangan itu, kata Daud Ketaren, satu orang anggotanya bernama Anto terkena bacokan dibagian kepalanya. “Satu orang terkena bacokan senjata tajam di bagian kepalanya. Saat ini anggota kita yang mengalami luka, kami bawa ke Rumah Sakit Bangkatan Binjai,” katanya, saat dikonfirmasi awak media, Selasa (14/9) sekira jam 14.30 WIB.
Tidak hanya itu, lanjut Daud Ketaren, selain membacok kepala anggotanya dengan parang, penyerang juga membawa senjata jenis panah dan bom molotov. “Bom molotov juga dibawa mereka (penyerang-red). Bahkan nyaris saja anggota kami terkena panah,” lanjutnya, sembari memperlihatkan anak panah yang diperoleh oleh penyerang.

Baca Juga  Menko Luhut : Peran Generasi Muda Penting Dalam Restorasi Terumbu Karang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eight + twenty =