Ahmad Muzani: Partai Gerindra Targetkan Setengah Juta Dosis Vaksin untuk Masyarakat Indonesia

14
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani saat meninjau proses vaksinasi dan turut disuntik vaksinasi (Foto/Dio)
TM Jakarta – Partai Gerindra terus melakukan upaya vaksinasi kepada masyarakat di seluruh Indonesia. Kali ini vaksinasi digelar di Pekanbaru, Provinsi Riau pada Senin (14/9) dengan dosis yang disediakan sebanyak 15 ribu dosis.
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani turut langsung memantau kegiatan vaksinasi tersebut. Dia menjelaskan, kegiatan ini merupakan rangkaian vaksinasi yang dilakukan Partai Gerindra di seluruh Indonesia dengan target setengah juta dosis vaksin.
“Vaksinasi yang kita selanggarakan hari ini adalah rangkaian dari kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Partai Gerindra di seluruh Indonesia. Sebelumnya saya sudah pernah datang (meninjau vaksinasi) di Banten, di DKI Jakarta, kemudian di Lampung, sebelumnya di Batam dan hari ini di Pekanbaru. Minggu-minggu depan kami rencananya akan datang di Jatim, Jateng, Jabar, Yogyakarta, Kalimantan dan seterusnya,” kata Muzani di lokasi.
“Rencananya kami akan melakukan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Partai Gerindra minimal di angka sampai setengah juta vaksin yang akan kami berikan kepada masyarakat melalui Partia Gerindra,” imbuhnya.

Baca Juga  PPJNA 98 Benarkan Dasco, Wacana Dukungan Jokowi-Prabowo 2024 Berpotensi Timbulkan Kegaduhan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − two =