Ahmad Muzani: Partai Gerindra Targetkan Setengah Juta Dosis Vaksin untuk Masyarakat Indonesia

14
Muzani yang juga Wakil Ketua MPR RI ini menjelaskan, kegiatan vaksinasi merupakan ikhtiar dan upaya Partai Gerindra untuk membantu pemerintah dalam mempercepat kekebalan imun (herd immunity). Selain itu, vaksinasi juga sebagai upaya membantu pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19 di seluruh Indonesia. Dengan vaksinasi pun tingkat kepercayaan masyarakat akan meningkat terhadap perlindungan diri dari virus corona.
“Seperti yang kita ketahui vaksinasi adalah cara untuk menahan laju covid-19. Vaksinasi itu juga menjadi cara untuk meningkatkan kepercayaan diri masyarakat terhadap perlindunga dari covid-19. Kepercayaan diri inilah yang sedang kita bangun, sehingga masyarakat mulai merasa yakin, mulai merasa sehat dan merasa percaya diri. Akibatnya perekonomian bisa mulai pelan-pelan dipulihkan. Karena itu Partai Gerindra sebagai bagian dari kekuatan masyarakat merasa ikut bertanggung jawab terhadap situasi yang dihadapi oleh bangsa dan negara,” jelas Muzani yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPR RI itu.
Muzani tak lupa menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap jajaran Polda Riau, Polresta Pekanbaru dan pihak terkait. Dengan kerjasama yang baik, pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan Partai Gerindra dapat berjalan lancar.
“Ini adalah kegiatan kami yang mendapat support dari kawan-kawan berbagai bidang dan dari sahabat-sahabat kepolisian sehingga acara ini berjalan dengan baik dan lancar” papar Muzani.

Baca Juga  Riza Fahlevi : Pengawas Sekolah Wajib Usia di Bawah 50 Tahun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten − six =