Ahmad Muzani: Partai Gerindra Targetkan Setengah Juta Dosis Vaksin untuk Masyarakat Indonesia

14
“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Riau dan Pak Kapolres Pekanbaru yang telah memberi support dan dukungan kepada kita dalam pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan hari ini. Termasuk kepada para nakes yang terlibat dalam proses vaksinasi hari ini. Saya juga ucapkan terimakasih kepada Ketua DPD Gerindra Riau, Pak Edy dan Ketua DPC Gerindra saudara Rahul yang telah memfasilitasi kegiatan vaksinasi di kantor DPC Partai Gerindra Pekanbaru,” tutup Muzani.
Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau Nurzahedy Tanjung yang juga anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra menambahkan bahwa tingginya aktivitas ekonomi masyarakat Riau, maka sangat membutuhkan bantuan dari semua pihak agar semua kegiatan masyarakat itu dapat berjalan dengan aman, termasuk pada pelaksanaan vaksinasi ini.
“Dari awal kami merasa terpanggil untuk membantu vaksinasi karena masyarakat sangat antusias dalam kegiatan vaksinasi. Oleh karena itu kami melakukan kegiatan ini dengan melibatkan seluruh struktural hingga tingkat kabupaten/kota, kecamatan, bahkan desa di seantero Riau, agar rakyat Riau mudah dalam mengakses vaksinasi ini,” ujar pria yang akrab disapa Edy Tanjung itu.
Dalam kegiatan vaksinasi kali ini, Muzani didampingi oleh anggota DPR RI sekaligus Ketua OKK Partai Gerindra Prasetyo Hadi dan sejumlah jajaran DPP Partai Gerindra, Danang Wicaksana, Setyoko, Sudarsono dan lainnya. Turut hadir pula Ketua DPD Gerindra Riau Nurzahedy Tanjung dan Ketua DPC Gerindra Pekanbaru, Muhammad Rahul. (Dio/*)

Baca Juga  Guru Besar FH UI : KKB dan TPNPB-OPM Tepat Disebut Teroris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen − nine =