Terasa Manfaatnya, Kades Cogreg Apresiasi Program Samisade

13
Mad Yusuf Supriatna selaku Kepala  Desa Cogreg (berdiri) Foto/RY
TM Kab Bogor – Sejak bergulir nya bantuan keuangan Samisade  (satu milyar satu desa) dari Pemerintah Kabupaten Bogor merupakan  Program  Bupati Ade Yasin dan mulai di laksanakan  tahun 2021untuk semua Desa se Kabupaten Bogor salah satunya satunya Desa Cogreg Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor mendapatkan  bantuan keuangan Samisade.
Mad Yusuf Supriatna selaku Kepala  Desa Cogreg mengatakan pencairan anggaran Samisade tahap satu 40 persen sebesar 280 juta rupiah di alokasikan untuk betonisasi jalan Desa yang berlokasi di jl. Sukabakti RT 02 RW 07 dengan Volume  panjang 545 m x lebar 2,5 m x tinggi 15 cm.
Betonisasi dari program samisade di Desa Cogreg Kecamatan Parung Kabupaten Bogor
Pelaksanaan  oleh TPK (Tim Pelaksana  Kegiatan ) dan masyarakat dengan target 20 hari  pengerjaan,ungkap Mad Yusuf.

“Sesuai arahan Bupati, Pembangunan  di laksanakan  secara padat karya  dengan melibatkan  masyarakat  sekitar 15 orang yang dipekerjakan , sehingga yang terdampak Covid-19 bisa mendapatkan  tambahan penghasilan jelasnya.Alhamdulilah dengan adanya bantuan keuangan dari Bupati Bogor Ibu Ade Yasin sangat membantu untuk Pembangunan Infrastruktur di desa Cogreg,” ujar Kades.
Semoga  program Samisade bisa berlangsung setiap tahun diera Ibu Ade Yasin, terutama manfaatnya cukup besar dirasakan oleh masyarakat kami,ketika anggaran-anggaran yang lain tidak terealisasi untuk infrastruktur jadi program ini sangat membantu buat kami khususnya di Desa Cogreg dan manfaatnya cukup dirasakan untuk Desa kami,” pungkasnya. (RY)

Baca Juga  Hari Libur Tiga Pilar Tambora Jakarta Barat Jaring 58 Warga Kedapatan tidak menggunakan masker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − 4 =