Telan Kekalahan Di Kandang, Pelatih MU jadi Tranding Twiter #Ole Out

20
Pelatih Manchester United Ole Gunar Solksjaer (Foto/Tangkapan layar chanel youtube MU tv)
TM Depok – Kekalahan Manchester United (MU) dikandang sendiri dalam lanjutan Premier League pekan ke V di Old Trafford menjadi catatan penting bagi pelatih Ole Gunar Solksjaer.
Pasalnya, selain harus kehilangan 3 poin di kandang sendiri dari Aston Villa (24/9) dengan skor 0-1, Ole juga harus mendapat berbagai komentar kekecewaan dari para fans setan merah yang begitu kecewa dengan kekalahan tim kesayangan mereka tersebut.

Menjadi teguran keras bagi pelatih asal Norwegia itu, hastage (#Ole Out) membanjiri laman tranding twiter sejak hasil memalukan itu.
Diketahui, Red Devil kalah 0-1 saat menjamu Aston Villa di Old Trafford, Gol Aston Villa dicetak oleh Kortney Hause (88′). Harusnya MU berpeluang besar menyamakan kedudukan di masa injury time dengan mendapatkan kesempatan pinalty setelah salah satu pemainnya dilanggar dikotak 16 pada menit ke 90+1.

Bruno Fernandes yang ditunjuk menjadi penendang harus gagal melesakan bola untuk menyamakan kedudukan setelah bola melambung jauh dari mistar gawang Emmiliano Martinez dan memastikan MU telan kekalahan di kandang sendiri.
Tranding twiter #Ole Out.. banyak fans MU yang kecewa dan kesal atas keputusan Ole Gunar Solksjaer yang memutuskan Bruno Fernandes sebagai algojo tendangan pinalty, padahal terlihat Cristiano Ronaldo dinilai para fans lebih siap dan pantas untuk bisa membuat sama kedudukan dan menghindari MU dari kekalahan. (Rendy)

Baca Juga  Stafsus Mensos Dorong Masyarkat dan Media Turut Mengawasi Pelaksanaan Bansos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twelve − 4 =