Update PON XX, DKI Jakarta dan Papua Tambah Prolehan Medali dari Cabor Sepatu Roda

23
Dhinda Salsabila (Papua) peraih medali perak (kiri), Farah Amalia Salsabila Putri (DKI Jakarta) peraih medali emas (tengah) dan Sheila Mafira Dewi (Jawa Barat) peraih perunggu (kanan) Foto : Raymond Latumahina/nethy ds
TM Jayapura – Bertempat di Klemen Tinal Sport Stadium, Bumi Perkemahan Cenderawasih, Kota Jayapura, Selasa (28/9/2021), kontingen DKI Jakarta kembali mendulang perolehan medali emas di hari kedua cabang olahraga Sepatu Roda, dilansir dari Jarirang MIO Indonesia.
Tambahan dua medali emas tim ibukota diraih oleh Farah Amalia Salsabila Putri di nomor Individual Time Trial (ITT) 500 meter final putri dengan waktu 46.132 detik.
Sementara wakil Papua Dhinda Salsabila menempati urutan kedua dengan catat waktu 46,156 detik. Sementara di tempat ketiga dihuni atlit Jawa Barat Sheila Mafira Dewi dengan waktu 47.143 detik.
“Senang banget, puas banget, soalnya di penyisihan tadi kan, aku kalah. Ternyata finalnya aku lebih baik. Puas sih, kebetulan di nomor ini aku diturunin sendiri bawa nama DKI Jakarta jadi tanggung jawab penuh di aku,” kata Farah.
Walaupun berhasil menyabet medali emas, namun ia merasa belum cukup puas atas perolehan waktu yang dicatatkannya pada nomor 500 meter putri ini. Karena di nomor ini Farah pernah mencatat waktu jauh lebih baik dari capain hari ini.
Best time aku tuh di sini (Papua). Aku pernah dapat 45.5 detik, (hasil) ini tuh jelek cuma ya alhamdulillah banget,” katanya dengan penuh rasa bangga.

Baca Juga  Pemkab Gencarkan Kembali Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 − 3 =