Seluruh Jajaran BNN Peringati Hari Kesaktian Pancasila

17
Jajaran di lingkungan Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia saat mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila (Foto/Hum)
TM Jakarta – Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada setiap tanggal 1 Oktober diperingati oleh seluruh rakyat Indonesia. Pada tahun ini, Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dipusatkan di Monumen Pancasila Sakti yang dihadiri oleh Presiden RI dan Wakil Presiden RI serta sejumlah pejabat tinggi negara lainnya. Tema Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021 adalah Indonesia Tangguh Berlandaskan Pancasila.
Penyelenggaraan Upacara Hari Kesaktian Pancasila tahun ini masih dalam situasi pandemi , sehingga dilaksanakan secara sederhana, khidmat, dan tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai pencegahan COVID-19.
Hari yang sangat bersejarah ini, juga diperingati oleh seluruh jajaran di lingkungan Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia. Sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama BNN RI menghadiri upacara secara virtual di Ruang Pattimura Gedung Tan Satrisna BNN.
Sedangkan, para Pejabat Administrasi dan Fungsional serta seluruh pegawai mengikuti seluruh rangkaian upacara melalui kanal YouTube Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi dari ruangan kerja dan rumah masing-masing.

Baca Juga  Kapolres Kuansing bersama Forkopimda monitor pelaksanaan Belajar Mengajar Tatap Muka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − nine =