Wabup LabuhanBatu Selatan Buka Seleksi Pemain sepakbola U-17

93
Seleksi pemain sepakbola untuk usia 17 (U-17) Foto/Mualim.
TM Labusel – Wakili Bupati LabuhanBatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag buka seleksi pemain sepakbola untuk usia 17 (U-17) dilapangan sepak bola desa asam Jawa kecamatan torgamba kabupaten Labuhan Batu Selatan Sumatera Utara Jum’at 1/10-2021.
Seleksi pemain Sepak bola U-17 tersebut di selenggarakan oleh (BAPOPSI) Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia kabupaten Labuhan Batu Selatan dalam menyambut tropi bergilir Gubernur Sumatera Utara nanti nya.
Seleksi pemain sepakbola U-17 tersebut dibuka langsung oleh wakil Bupati LabuhanBatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag dengan menendang bola, pada seleksi pemain sepakbola U-17 itu di ikuti dari sejumlah pelajar tingkat SLTA se kabupaten Labuhan Batu Selatan.
Dalam kesempatan itu Wakil Bupati LabuhanBatu Selatan,H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag, menyampaikan, semoga seleksi ini dapat berjalan dengan baik,dan kita menemukan bibit pemain yang handal serta dapat nantinya kita kirim untuk mengikuti pertandingan tropi bergilir piala Gubernur Sumatera Utara.
Lebih lanjut Padli atau yang biasa disapa Ustadz Padli, mengatakan,”para pemain harus memiliki mental dan skil yang kuat,dan bermain dalam sportivitas yang tinggi,agar kedepannya para pemain sepakbola kita dapat membawa nama besar Labusel,bila perlu mampu untuk bertanding di liga internasional, itu harapan kita,” cetusnya. (M.Harahap)

Baca Juga  Pondasi Bermasalah Diduga Penyebab Robohnya Bangunan Kristen Center, NCW Akan Lapor Ke Pengadilan Tinggi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 2 =