Duel Sarat Gengsi Sesama Punggawa Pelatnas akan Tersaji dalam Final Panahan PON XX

21
Peserta Panahan putri PON Papua XX (Foto/Doc.Frans Watu)
TM Sentani – Perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 di venue Panahan, Kampung Harapan, Sentani memasuki hari ke enam, hari ini dimulai perburuan medali emas. Medali emas pertama akan dipertama akan diperebutkan pada nomor individual recurve dan compound.
Tuan rumah Papua dan Jawa Timur akan mengawali pertarungan di nomor individual recurve putri. Duel antara Diananda Choirunisa melawan Rezza Octavia akan mengawali perebutan medali emas pertama di cabor yang mengandalkan akurasi.
Ini pertemuan pertama dua punggawa pelatnas di ajang nasional. Rezza merupakan atlit muda Papua pertama yang berhasil masuk dalam pelatnas panahan yang diproyeksikan ke Olimpiade Tokyo beberapa waktu lalu, sedangkan Diananda merupakan atlit senior yang telah malang melintang di berbagai event internasional. Terakhir Diananda tampil di Olimpiade Tokyo di nomor individu putri dan mixed tim bersama Riau Ega Agata Salsabila.
Ini partai menarik, kami masyarakat Papua menunggu, siapa terbaik diantara mereka berdua. Selama pelatnas olimpiade perolehan skoring keduanya tidak jauh berbeda, bahkan jika dibandingkan penampilan keduanya pada perebutan tiket Olimpiade di Perancis.
“Penampilan Rezza tidak kalah dengan Diananda, ada yang mengatakan Rezza leading, namun karena tim putri gagal meraih tiket Olimpiade, maka satu tiket Indonesia menjadi milik Diananda peraih medali di Asian Games Jakarta,” ungkap Seorang Pengamat Panahan yang akan turut menyaksikan partai Gengsi dalam Final Cabor Panahan, Minggu (3/10)

Baca Juga  Ketum LMPPSDMI : PJ.Bupati Bekasi Harus Evaluasi Kinerja Kadis Pendidikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 − five =