Bawa Beras Gratis, Warga di Palembang Antusias Sambut Kedatangan Truk Raksasa ACT

10
Armada Humanity Rice Truck (HRT) 2.0 siap menyalurkan bantuan untuk warga di Kota Palembang dan sekitarnya (Foto/Ocha)
TM Palembang – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumsel memperkenalkan armada terbaru Humanity Rice Truck 2.0 Senin (4/10/2021) di Masjid Agung, Palembang. Truk Beras Raksasa itu merupakan armada seri terbaru yang di operasikan untuk tur pertama kalinya ke kota Palembang, Sumsel.
Humanity Rice Truck (HRT) itu dihadirkan untuk memberikan layanan beras gratis dengan cara lebih inovatif kepada masyarakat yang membutuhkan di provinsi sumsel.
Head Of Marketing ACT Palembang, Hening mengatakan, ACT meluncurkan Rice Truck 2.0 untuk tur keliling sumatera, setelah sebelumnya armada Rice Truck 1.0 berkeliling di pulau jawa.
“Jadi hari ini Rice Truck memang kita hadirkan untuk memperkenalkan armada terbaru milik ACT, sekaligus membagikan beras gratis dengan cara yang lebih inovatif ke masyarakat prasejahtera di kota Palembang,” katanya.
Tim HRT, Hariri mengatakan mengatakan Rice Truck 2.0 ini merupakan penyempurnaan dari Rice Truck 1.0 yang telah diluncurkan lebih dulu pada tahun 2019. Perbedaanya kini terlihat dari desain interior dan eksterior yang lebih berkapasitas pada badan truck yang mampu menampung hingga 20 ton beras
“Jadi armada terbaru ini memang lebih canggih dan lebih besar kapasitasnya dari truk beras pertama. Kemudian ini adalah tur pertama kita dengan menggunakan HRT 2.0,” kata Hariri.

Baca Juga  Tangkap Kurir Narkoba di Pelawan, Anggota Komisi III DPR Apresiasi Polda Riau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four + 13 =