Rusak Berat !! Kondisi Ruas Jalan Raya Pabuaran, Kab Bogor Amat Memprihatinkan

36
Kondisi ruas jalan raya Pabuaran, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor yang terpantau rusak berat dan buuh segera penanganan dari Dinas terkait (Foto/Rendy)
TM Kab Bogor – Ruas jalan raya Pabuaran Kecamatan Bojong Gede kembali menjadi perhatian, pasalnya, kondisi berlubang dan sudah berceceran batu krikil dari kupasan aspal menimbulkan rawan kecelakaan.
Meski sempat mendapat angin segar terkait respon baik dari dinas PUPR Kab Bogor, dalam menyikapi kondisi jalan itu, namun hingga hari ini masih belum ter-realisasikan.
Dilansir dari penayangan berita, Detik.com (Kamis, 12/8/2021) Kepala Sub-Bidang Tata Usaha Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perbaikan Jalan dan Jembatan Wilayah 1 Dinas Pekerjaan Umum dan Pengelolaan Ruang (PUPR) Kabupaten Bogor, Entus, pernah mengatakan, “Perbaikan jalan itu masuk proyek, menunggu hasil lelang.”
Faktanya, hingga ditelusuri kembali oleh TabloidMantap.com ternyata kondisi jalan masih tetap memprihatinkan, bahkan rusak parah.
Sapto, Salah satu pedagang yang kios dagangannya tepat didepan ruas jalan raya Kelurahan Pabuaran, mengatakan kalau kondisi jalan amat membahayakan pengguna disaat turunnya hujan.
“Ini kalau hujan aja agak lama, pasti muncul genangan-genangan nutupin lubang lumayan dalem,” ucapnya kepada awak media, Selasa (5/10)
Ia menambahkan, sudah beberapa kali terjadi kecelakaan ringan yang diduga akibat kurangnya awas pengendara terhadap kondisi jalan.
“Iya ini kan jalan raya, banyak juga orang yang melintas bukan yang rutin hari-hari lewat sini. Sampai terkadang harus terpeleset, pecah ban, bahkan pernah ada yang terpental karena lubang yang dalem dan orang itu nggak tau, main ngebut aja, iya nyungsep,” bebernya.
Sapto berharap pihak dinas terkait dapat segera memperbaikinya, karena dianggapnya jalan Pabuaran ini menjadi akses jalur utama bagi para warga berkegiatan hari-hari.
Hingga berita ini ditayangkan, kami akan menyampaikan kondisi jalan Pabuaran yang ada di Kecamatan Bojong Gede kepada Dinas PUPR Kabupaten Bogor agar segera dapat diperbaiki. (Rendy)

Baca Juga  Sidak ke Pertandingan Piala Menpora 2021, Kapolri Menyaksikan Protokol Kesehatan Diterapkan Ketat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 3 =