PMII : Bandara Udara Emalamo Sanana Akan Berdampak Positif bagi Kemajuan Kab. Kepulauan Sula

76
Wakil Sekertaris Jenderal (Wasekjen) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, Hamdi Umanailo (Foto/Aldy)
TM Kab Kep Sula – Wakil Sekertaris Jenderal (Wasekjen) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, Hamdi Umanailo mengungkapkan terima kasihnya kepada semua pihak atas progres yang telah di capai sehingga Bandara Udara Emalamo Sanana dapat beroprasi kembali.
Hamdi mengatakan, masyarakat di Kab. Kepulauan Sula sangat membutuhkan moda transportasi Udara untuk dapat mengakses perjalanan yang lebih singkat.
“Dengan broperasinya Bandara Udara Emalamo Sanana akan dapat menimbulkan multiplier efek yang positif bagi Kab. Kepulauan Sula dan daerah di sekitarnya,” ungkap Wasekjen PB PMII melalui keterangan tertulisnya kepada TabloidMantap.com pada, Selasa (5/10)
Lanjut Hamdi menegaskan, dampak yang baik kedepan tentu akan terlihat, baik sisi akselerasi ekonomi sekitar, pertumbuhan ekonomi maupun peningkatan kesejahteraan.
“Terutama bagi putra daerah yang sedang menempuh Pendidikan di tanah rantau yang ingin pulang kampung untuk bertemu dengan keluarga akan lebih mudah karena akses yang lebih singkat, mengingat selama selama ini hanya melalui jalur laut saja,” imbuhnya.
Hamdi pun berharap ada peran serta sinergi yang berkelanjutan antara dari Pemerintah daerah (Pemda) Kab. Kepulauan sula dengan Pemerintah Pusat terutama Dirjen Perhubungan Udara, untuk dapat mengembangkan bandara Udara emalamo.
“Ini sesuai dengan Visi Sula Bahagia dari Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Kepulauan Sula dengan menjadikan Sula Bahagia,” pungkasnya. (Aldy)

Baca Juga  Produser Film Fighter For Justice, Jadwalkan Open Casting Ahir Desember 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × five =