Hampir 2 Tahun, Temuan BPK Terkait Angka 6 Miliar Diduga Mandek Di Inspektorat Kab bogor

50
Mirisnya, Temsy Nurdin selaku pejabat Irban khusus dikonfirmasi TabloidMantap.com pada, Kamis (7/10) terkait temuan BPK tersebut tidak bisa menjelaskan.
“Maaf bang terkait ini saya tidak bisa menjelaskan soalnya saya sendiri baru di bidang ini. Terkait laporan hasil pemeriksaan BPK ini diluar dari pada kapasitas saya untuk menjelaskan, walaupun betul ini menjadi ranahnya Irban khusus yang sekarang dipegang saya, namun perlu di ketahui saya sendiri baru di sini jadi saya tidak bisa menjelaskan, apa lagi data ini 2019 saya menjabat 2021.” Katanya.
Keika disinggung hasil pemeriksaan selama 2 tahun ini, Temsy enggan menjawab dan mempersilahkan wartawan untuk konfirmasi ke sekretariat ,
“Silakan dikonfirmasi ke Sekretariat terkait tindak lanjutnya, karena saya betul-betul tidak tahu, walaupun terkait masalah ini saya sebagai bidangnya.” Terang temsy.
Di tempat terpisah, Yani Hasan saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp milik pribadinya terkait temuan hasil uji petik BPK Tahun 2019 yang kala itu dipimpin olehnya mengatakan, “Terima kasih infonya, sudah pas menghubungi inspektorat , semoga ada penjelasan yang memuaskan,” cakapnya pada, Kamis (7/10) 
(Iwan,TIM)

Baca Juga  Polres Kep Seribu bersama Tiga Pilar Bagikan 3000 Masker Medis Gratis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 + seven =