Ahmad Muzani : Insyallah Prabowo Maju Dalam Pilpres 2024

23
Sekjen Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani (Foto/Ist)
Pada Pilpres 2019, terang Muzani, Prabowo sebagai calon presiden berhasil menang di Sulawesi Selatan dengan persentase 57 persen.
“Tekad kita untuk memenangkan Pak Prabowo di 2024 harus lebih besar, saya minta dengam hormat jangan sampai ada anggota DPRD Sulsel menyebabkan kekalahan kita,” ujar Muzani sekali lagi disambut riuh semangat peserta.
Muzani kemudian meminta seluruh kader Gerindra untuk tidak melakukan perbuatan yang dapat merugikan partai. 
“Dalam survei Pak Prabowo paling unggul, elektabilitas paling tinggi, maka permintaan saudara untuk Pak Prabowo maju di 2024 tidaklah salah. Ini momentum dan kesempatan kita untuk mendudukan kader terbaik untuk di kursi top eksekutif,” imbuh Wakil Ketua MPR itu. 
Sebelumnya, Ketua DPD Gerindra Andi Iwan Darmawan Aras mewakili 12 DPC kabupaten kota di Sulawesi Selatan mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo Subianto untuk maju sebagai capres di Pemilu 2024.
Untuk itu, dia meminta agar seluruh kader Gerindra Sulsel untuk memulai kerja pemenangan mulai dari DPC hingga ranting. 
“Saya selaku ketua DPD Sulsel mewakili seluruh pengurus meminta dan memohon kesediaan Bapak Prabowo untuk dapat dicalonkan sebagai calon presiden tahun 2024,” ujar Iwan yang juga anggota DPR Fraksi Gerindra.  (Dio/*)

Baca Juga  ACT Tegal Bagikan Domba Gratis untuk Pesantren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen + 20 =