Jatim Dominasi Perolehan Emas di Cabor Panahan XX, Papua Torehkan Catatan Manis dengan 2 Perak

33
Cabor Panahan telah bergulir mendahului jadwal resmi PON XX Papua, yang dibuka 29 November dan ditutup pada 9 Oktober, oleh Ketua Komisi IV DPRD Papua, Herlin Beatrix Monim,SE.
Dalam sambutannya, atas nama pemerintah daerah Papua, dia menyampampaikan terima kasih kepada seluruh kontingen yang telah mengikuti pertandingan panahan PON XX di Papua.
“Keberadaan venue panahan yang megah dan lengkap ini, diharapkan tidak hanya menjadi ceritera PON saja, diharapkan bisa menjadi pusat pelatihan dan kegiatan nasional maupun internasional,” harapnya.
Beatrux juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras Pengprov Perpani Papua dibawa kepemimpinan Dr.Juliana J.Waromi,SE,M.Si, dan seluruh panitia yang melayani dan mnedukung semua kegiatan sehingga terlaksana dengan baik.
“Sekali lagi atas nama pemerintah provinsi Papua, kami mohon maaf jika ada kekurang dalam penyelenggaraan ini, tegas politis nasdem asal Kabupaten Sentani,” ujarnya.

Selaku legislative yang membidangi infrastruktur, Herlin Beatrix Monim,SE,akan mendorong perbaikan dan kekurangan infrastruktur yang masih menjadi kekurangan, sehingga pada event-event yang akan datang bisa lebih baik dari hari ini.

Diakhir sambutannya, Herlin Beatrix Monim,SE. menyampaikan selamat kepada tim Jawa Timur yang berhasil keluar sebagai juara umum.
“Ketong orang Papua bilang, kekalahan adalah kemenangan yang tertunda. Secara khusus pemerintah Papua memberikan apresiasi dan penghargaan kepada semua atlit Papua, secara khusus Pengprov Perpani Papua yang mendorong atlit Papua bisa mendapat 2 medali perak,” ucapnya.
“Ini prestasi diluar prediksi, tapi 2 medali perak ini merupakan momentum yang berharga bagi pengurus Perpani Papua, semoga di event yang lain bisa lebih baik lagi”, tegas politis asal Sentani. (Red)
Kontribusi Berita : Frans Watu/MIO

Baca Juga  Wujudkan Pelayanan Yang Mudah Dan Cepat, Sat Intelkam Polres Pekalongan Beri Layanan SKCK Keliling

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − 8 =