Fenomena Brigjen Junior Tumilaar, Sang Penyambung Lidah Rakyat! Eh… Tapi Kemana Para Wakil Rakyatnya?

33
Sehingga akhirnya Brigjen Junior Tumilaar bertindak dengan seolah-olah telah mengambil peran sebagai wakil rakyat, corong suara rakyat, penyambung lidah rakyat di Sulut (Kota Manado) sana.
Jadi, untuk soal urusan Puspomad yang sedang menjalankan proses penyelidikan (atau penyidikan) terhadap kasus Brigjen Junior Tumilaar itu biarlah kita doakan saja agar bisa berjalan dengan profesional dan tidak tersangkut kepentingan-kepentingan sempit tertentu. Insya Allah.
Sekarang yang kita tunggu adalah sikap para wakil rakyat, sikap pemerintah Kota Manado (maupun Provinsi Sulut). Termasuk pihak pengembang (Citraland) dalam hal ini.
Semoga semua bisa menemukan jalan yang terang dan solutif. Sulawesi Utara dan Kota Manado butuh pengusaha yang bisa menjalankan usahanya dengan baik dan dengan proses bisnis yang jujur.
Pengusaha dan rakyat di Sulawesi Utara dan Kota Manado mesti dilindungi dan diayomi oleh Penguasa (pemda dan para wakil rakyat di parlemen) yang telah mendapat mandat dari rakyat untuk menjalankan roda pemerintahan yang adil, jujur dan bermartabat.
Penguasa jangan “memeras” pengusaha, dan pengusaha pun tak perlu “menyuap” penguasa.
Kita pun berharap sekali, agar TNI dan Polri bisa kompak selalu. Rakyat mempercayakan senjata kepada kalian untuk menjadi pagar yang bisa menjaga kedaulatan negara, serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Dimana rakyat ibarat tanaman yang bisa tumbuh subur dan menjadi berkat bagi satu sama lainnya di dalam taman indah yang dikawal (dijaga) oleh TNI-Polri.
Akhirnya, kepada Tuama Brigjen Junior Tumilaar, tetap semangat, percayalah Opo Wananatas (Tuhan YME) senantiasa memberkati negara dan bangsa Indonesia melalui perjuangan anak-anakNya yang setia. Si Tou Timou Tumou Tou.
I Yayat U Santi!
11/10/2021
Oleh : Andre Vincent Wenas, pemerhati ekonomi-politik

Baca Juga  Penemuan Mayat Bersimbah Darah, Hebohkan Warga Desa Tanjung Harapan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × two =