Kepsek bersama Ketua Komite Pantau Prokes Pelaksanaan PTM Perdana SMPN 51 Duren Sawit

26
Wakil2 Kepala Sekolah
Pak Hermansyah & ibu Mulyani didampingi oleh Ketua Komite Sekolah SMPN 51 JAKARTA
Ir.Agung Karang
Pada kesempatan yang sama, Ketua komite sekolah SMPN 51 Duren Sawit Jakarta Timur, Ir. Agung Karang yang juga sebagai ketua MIO (Media Independen Online) DKI Jakarta menyambut baik gelaran PTM Perdana ini.
“Komite sekolah sebagai perwakilan dari orang tua siswa sangat menyambut baik dan mendukung dengan dilaksanakannya PTM sehingga peserta didik mempunyai semangat baru dalam proses belajar mengajar dan bisa berinteraksi bersama Teman-temannya, dan saling mengenal serta mengetahui lingkungan sekolahnya,” ungkapnya.
“Selain itu kalau proses belajar dengan sistem daring (PJJ) sepertinya kurang maksimal dan ada banyak Kendala baik signal terganggu, kuota penerimaan/penyerapan yang kurang maksimal, situasi emosional orang tua dirumah yang mendadak jadi guru dan sudah pasti kurang mengerti maupun masalah Guru-guru,” terang Agung.
Sementara itu tampak beberapa Wakil 2 kepala sekolah SMPN 51 tampak turut memantau penerapan prokes, diantaranya, Hermansyah MP.d, Yuwono MP.d, dan Mulyani SPd.
Melalui Kepala T.U. Sormin menjelaskan, untuk klas 8 sendiri PTM akan  dilaksanakan pada hari Rabu dan kelas 9 pada hari Jumat. (Ren/MIO)

Baca Juga  Tercium Aroma Dugaan Transaksi Politik Pemicu Konflik di Munas XI ORARI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − five =