Pameran Kain Tradisional Sintang, Kalbar Resmi Dibuka

38
Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yustinus J, S. Pd. M.A.P mewakili Plh Bupati Sintang secara resmi membuka pameran kain tradisional Sintang (Foto/Edy Rahman)
TM Sintang – Pelaksana Harian Bupati Sintang yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yustinus J, S. Pd. M.A.P membuka Pameran Virtual Kain Tradisional Sintang di Kabupaten Sintang Tahun 2021 di Museum Kapuas Raya Jalan Kelam, Senin, (11/10/2021).
Pembukaan Pameran Virtual Kain Tradisional Sintang di Kabupaten Sintang Tahun 2021 di Museum Kapuas Raya ditandai pemukulan gong oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yustinus J, S. Pd. M.A.P dan pelepasan balon keudara oleh Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dra. Magdalena Ukis, M. Si.
Pameran Virtual Kain Tradisional Sintang di Kabupaten Sintang Tahun 2021 di Museum Kapuas Raya akan berlangsung selama 10 hari hingga 20 Oktober 2021. Masyarakat Kabupaten Sintang dipersilakan mengunjungi Museum Kapuas Raya mulai pukul 09.00 WIB sampai 15.00 WIB selama 10 hari kedepan.
Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yustinus J mengharapkan agar museum tetap jadi wadah dari pelestarian peninggalan sejarah dan budaya serta membangkitkan semangat generasi muda.
“Museum merupakan lembaga resmi daerah yang dijadikan sebagai sarana penelitian, edukasi dan dapat juga berperan sebagai lembaga perlindungan, pengembangan, pemanfaatan dan pembinaan kebudayaan,” kata Yustinus J.

Baca Juga  Orient Dinilai Lecehkan Konstitusi, Pilkada Sabu Raijua Harus Diulang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 + 3 =