Tanggapi Pernyataan Ketua DPD RI Soal Vaksinasi, PPJNA 98 : Solusinya Dengan Gerakan Rakyat Vasinasi Nasional

14
Selanjutnya “Bapak LaNyalla sebagai Ketua DPD RI bersama Ketua DPR-RI, Ketua MPR-RI harus pimpin gerakan rakyat secara nasional percepatan vaksinasi, bersama-sama bahu membahu untuk melindungi rakyat dari serangan virus Corona, untuk itu pemerintah harus menjamin ketersedian vaksin dan tenaga kesehatan, ujar Abdul Salam.
Anto Kusumayuda Ketum PPJNA 98 mengatakan, dalam Gerakan Rakyat Percepatan Vaksinasi tersebut, Ketua DPD RI menggerakan semua anggota DPD RI di setiap wilayah dapilnya turun ke rakyat mengerahkan semua potensi kekuatannya untuk percepatan vaksinasi di seluruh wilayah Indonesia.
“Para anggota DPD RI bersatu sama rakyat selesaikan kesulitan dan kendala rakyat dalam melaksanakan vaksinasi,” ungkapnya.
Dia menegaskan, dengan Gerakan Rakyat tidak ada istilah yang sulit dengan dasar gotong royong persatuan kebersamaan apapun bisa diselesaikan.
“Kuncinya semua lapisan masyarakat bergerak dengan di pimpin Ketua DPD RI, Ketua DPR RI, Ketua MPR RI sebagai simbol wakil rakyat bersatu satu jiwa untuk mensukseskan program vaksinasi nasional,” terangnya.

Baca Juga  Polres Tegal Kota Bersama TNI ,Sapol PP Intensif Patroli Pemberlakuan PPKM Level 4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − one =