Tanggapi Pernyataan Ketua DPD RI Soal Vaksinasi, PPJNA 98 : Solusinya Dengan Gerakan Rakyat Vasinasi Nasional

14
Ia melanjutkan, itupun harus didukung penuh kalangan Kementrian Kabinet bekerja keras dengan tulus jangan hanya Jokowi saja yang bekerja mati matian, harus mau berkorban segalanya demi melindungi rakyat dari ancaman virus Corona.
“Jangan yang terjadi malah Harta kekayaannya naik melonjak saat pandemi, memprihatinkan sekali tidak ada jiwa mental pejuang dan peduli pada penderitaan rakyat,” tegas Abdul Salam Nur Ahmad.
Ia mengingatkan, penting dalam Gerakan Rakyat Vaksinasi Nasional itu adalah kepekaan kepedulian dan solidaritas nasional, mentalitas pemimpin para pejabat harus peka peduli pada penderitaan rakyat yang sedang dialami, kesulitan ekonomi akibat pandemic, harus mau membantu berbagi pada sesama rakyat kecil, jangan angkuh arogan dan merendahkan rakyat kecil apalagi bukannya membantu malah menumpuk harta ditengah rakyat sedang kesusahan.
“Mari kita satukan hati kita dalam sebuah Gerakan Rakyat Vaksinasi Nasional untuk selamatkan dan lindungi rakyat Indonesia,” pungkas Anto Kusumayuda Ketum PPJNA 98. (Ren/*)

Baca Juga  TNI AL Gencarkan Serbuan Vaksinasi Massal Di Kali Baru Cilincing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 + two =