Wali Kota Cirebon: Sinergitas dan Soliditas kita jaga untuk Majunya Pembangunan

29
Walikota Cirebon dan Habib Luthfi berpose bersama saat acara Tausiyah.minggu 10/10 di Halaman Balikota Cirebon (Foto/Mahmud)
TM Cirebon – Spirit kebangsaan dan kebhinekaan harus senantiasa dijaga bersama-sama, soliditas dan sinergitas juga harus dijaga untuk majunya pembangunan. Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, S.H., saat memberikan sambutan di kegiatan Tausiah Kebangsaan dalam rangka HUT TNI ke 76 di halaman Balaikota Cirebon, Minggu (10/10/2021) 
Tausiah Kebangsaan menghadirkan Maulana Al Habib Muhammad Luthfi Bin Ali Hasyim bin Yahya atau akrab dipanggil Habib Luthfi.
“Terlebih dahulu kami ucapkan, terima kasih ke Abah Luthfi yang sudah berkenan hadir di Kota Cirebon,” tutur Azis. Kehadiran sang ulama besar merupakan anugerah yang terindah untuk seluruh masyarakat Kota Cirebon
Dijelaskan Azis tausiah kebangsaan merupakan puncak dari kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 76 di Kota Cirebon yang digagas oleh Abah Luthfi.

“Abah Luthfi ingin mengingatkan kepada kita semua bahwa spirit kebangsaan dan kebhinekaan harus senantiasa kita jaga bersama-sama,” tutur Azis. Azis juga bersyukur, karena semangat tersebut masih terpelihara dengan baik di Kota Cirebon.

Baca Juga  Duka Selimuti Masyarakat Bolmong, Ayahanda Bupati Bolmong Meningga Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − five =