Pemkab Nagan Raya Raih Penghargaan Dari Kementrian P3A-RI

20
Rahmatullah, S. STP, M. Si, Kepala DPMGP4 Kabupaten Nagan Raya (tengah) saat menerima piagam penghargaan (Foto/SAP)
TM Nagan Raya – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagan Raya raih penghargaan dari Kementerian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Republik Indonesia (P3A-RI) sebagai Pelopor Ruang Bermain Anak di Taman Ratu Bilqis, Suka Makmue.
Piagam penghargaan diberikan kepada Bupati Nagan Raya H.M Jamin Idham, SE melalui Kepala Dinas Pembrrdayaan Masyarakat Gampong, Pengendalian Penduduk dan Pemberdayaan Perempuan (DPMGP4) Nagan Raya Rahmatullah, S.STP, M.Si
Di The Margo Hotel Depok Jawa barat pada tanggal 11 Oktober 2021.
Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham, SE melalui Kepala DPMGP4 mengatakan, Penghargaan bagi Kabupaten Nagan Raya tersebut di dapatkan atas kerja keras DPMGP4 Kabupaten Nagan Raya dalam melaksanakan instruksi dari Bupati Nagan Raya terkait mewujudkan Kabupaten layak anak melalui dinas terkait.
Rahmatullah menilai, dalam melaksanakan suatu program jika dibarengi dengan serius serta keikhlasan demi anak Bangsa hasilnya akan sangat baik sesuai diharapkan.
“Penghargaan diberikan Kementrian P3A-RI tersebut merupakan hasil karya dan kerja keras kita semua dengan tidak mengabaikan dan patuh terhadap kebijakan pimpinan, dalam hal ini Bupati Nagan Raya selaku pimpinan kita,” ujar Rahmatullah, Selasa (12/10).
Untuk itu, sambungnya, mari bangun tata kelola yang baik dan benar dalam mewujudkan Pemerintahan Nagan Raya yang profesional serta berdedikasi tinggi dalam amanat tugas sebagai prlayan masyarakat.
Rahmatullah mengucapkan Terimakasih tak terhingga kepada pihak Kementrian P3A-RI atas penghargaan diberikan untuk Pemkab Nagan Raya, “Pemkab Nagan Raya akan terus berpacu dalam melaksanakan amanat pembangunan dan pemberdayaan bagi rakyat,” katanya kepada media TabloidMantap.com (SAP)

Baca Juga  Dua Pasang Bakal Calon Kakam di Way Kanan Jalani Tes Narkoba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 + fourteen =