Pos Satgas TNI di Motaain Amankan WNA Timor Leste dan Barang Ilegal

20
Terpisah, Komandan Yonif 742/SWY Letnan Kolonel Inf Bayu Sigit Dwi Untoro selaku Komandan Satgas Pamtas Sektor Timur di Mako Satgas Kelurahan Umanen Kecamatan Atambua Barat memberikan apresiasi dan penghargaan kepada masyarakat yang peduli terhadap kondisi perekonomian masyarakat dengan melaporkannya kepada aparat terdapat khususnya personel pos jajaran Satgas Pamtas Yonif 742/SWY.
“Ini upaya positif masyarakat yang patut diapresiasi, mudahan kedepan lebih banyak lagi masyarakat yang memberikan informasi dengan harapan dapat mencegah dan menghentikan aksi penyelundupan yang merugikan kita sendiri,” harapnya.
Bayu Sigit juga mengimbau masyarakat untuk bersama-sama bersinergi menjaga wilayah perbatasan dari segala bentuk tindakan ilegal baik pelintas batas, penyelundupan dan lainnya dengan harapan dapat memperkecil ruang gerak para pelaku ilegal untuk keluar masuk Indonesia.
Selain itu, pria kelahiran Bandung itu juga mengingatkan personel jajarannya untuk terus menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan masyarakat dalam memberantas tindakan ilegal di wilayah perbatasan. (Red)

Kontribusi Berita : Hasna 

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Berikan Pelatihan Kelompok Budi Daya Pembibitan Ikan Air Tawar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 4 =