Warga OKU Butuh Akses ke Jalan Tol Untuk Pemberdayaan Ekonomi

513
Namun demikian, lanjut Faisal Saleh, berbagai potensi tersebut nampaknya belum optimal untuk diberdayakan sebagai faktor strategis terwujudnya kesejahteraan masyarakat, dikarenakan belum adanya sarana infrastruktur pendukung untuk mempermudah akses transportasi yang cepat, aman, nyaman, serta dapat menghubungkan wilayah Baturaja dengan wilayah lain sehingga dapat mendorong tercipta kolaborasi maupun sinergitas yang dimanfaatkan memberdayakan perekonomian masyarakat, dan menggerakkan roda pembangunan di Baturaja ini.

“Infrastruktur yang dibutuhkan warga Baturaja adalah Jalan Tol, agar kota Baturaja /kabupaten OKU mudah dijangkau oleh jalan tol tersebut,” tukas Faisal Saleh.

Menurutnya,mengingat Kabupaten OKU tidak dilewati jalan tol, maka keberadaan jalan Tol tersebut merupakan solusi strategis untuk memberdayakan berbagai potensi untuk mensejahterakan rakyat Baturaja, keberadaan jalan Tol sudah menjadi kebutuhan yang harus segera di rancang, di rencanakan dan direalisasikan baik oleh Pemerintah Kabupaten OKU, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan maupun Pemerintah Pusat, meskipun demikian yang sangat dibutuhkan warga Baturaja saat ini prioritasnya adalah dibangunnya akses jalan menuju pintu keluar jalan Tol yang terdekat.

“Karena itu, saya berharap agar akses jalan menuju pintu Tol terdekat, yang mesti segera di bangun untuk memenuhi kebutuhan warga agar dapat memberdayakan ekonomi nya,” pungkas Faisal Saleh. (Tri Cahyo)

Baca Juga  Abdul Hakim : Pesantren Menjadi Garda Terdepan Ekonomi Syariah Dalam Mencetak Generasi Unggul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 + 8 =