Perkuat Tata Kelola Pemprov, Ketua KPK: Kami Hadir di Kaltim Bersama Masyarakat

34
IPM juga cukup menggembirakan sebesar 76,24 dan angka nasionsl 71,94. Income perkapita kaltim sebesar rp. 161,3 jt diatas income perkapita nasional rp 59,1 juta. Adapun angka Gini ratio kaltim 0,334 lebih bari angka nasionsl 0,384.
Tapi KPK berhara para kepala daerah melakukan upaya upaya untuk membangun program guna terwujudnya tujuan negara dan itu perlu kerja keras dari segenap anak bangsa”, dikatakan H. Firli Bahuri.
Misalnya saja, KPK melihat Pemprov Kaltim perlu memberi perhatian pada angka kematian ibu melahirkan dan kematian bayi yang masih tinggi diatas angka nasional.
Seraya dengan masukan yang diberikan KPK kepada Pemprov Kaltim, Ketua KPK juga menyampaikan tujuan mulia dari hubungan kerja tersebut.
“Bahwa apa yang tercapai hari ini adalah bagian dari Trisula Pemberantasan Korupsi dan telah membawa kita semua lebih dekat pada tujuan negara, yang sesuai dengan Alinea 4 Pembukaan UUD RI 1945, tujuan dan tugas pokok KPK sebagaimana UU No. 19 tahun 2019”, disampaikan Ketua KPK dalam sambutannya.

Baca Juga  Herman Deru : Peran IAI, Penting Dalam Membangunan Infrastruktur Berkualitas di Sumsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 4 =