Tak Terima di Pecat Sepihak Oleh Kepala Pekon, Aparatur Waykerap Adukan ke Dinas PMD

40
Aparatur yang di Pecat Kepala Pekon Waykerap saat beraudiensi dengan Dinas PMD (Foto/Avid)
Menanggapi adanya pengaduan dari, sembilan aparatur Pekon Waykerap yang dipecat tersebut, Dinas PMD menyatakan akan menelaah dengan tim teknis dan akan berkoordinasi dengan unsur pimpinan mulai dari asisten, sekda dan bupati Tanggamus.
“Sebelum teman-teman aparatur Pekon Waykerap kesini, kami sudah menerima surat dari ibu Camat Semaka Jumat kemarin, jadi ini tindaklanjutnya. Dalam surat ibu camat menyebut jika proses pemberhentian aparatur pekon Waykerap tidak sesuai dengan Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 11 tahun 2016 Tentang Pedoman Pembentukan Organisasi Tata Kerja Pemerintahan Pekon,”ujar Lauyustis mewakili Kepala Dinas PMD Tanggamus Arpin.
Dalam kesempatan tersebut, Lauyustis berjanji akan segera menindaklanjuti dengan berkoodinasi dengan unsur pimpinan mulai dari asisten,sekda dan bupati.Kemudian melakukan telaah dengan tim teknis.
“Kami tidak bisa gegabah, harus berhati-hati, sebab ini menyangkut nasib bapak-bapak sendiri, kepala pekon dan wibawa Pemkab Tanggamus, mohon bersabar, percayalah ini akan segera kami tindaklanjuti untuk mencari solusi terbaik,”pungkasnya.(AVID/r)

Baca Juga  Acara Organ Tunggal di Pekalongan Dibubarkan Anggota Polsek Dan Koramil Doro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − 11 =