Virus Andilau Diduga oleh BPKP Kalbar jadi Penyebab ASN Ogah Terlibat Proyek

79
“Kalau jajaran Pemkab Sintang ragu, dan ingin konsultasi dengan BPKP Kalbar. Kami sangat siap 24 jam memberikan pelayanan konsultasi. Kalau mau tertulis juga bisa, silakan saja. Kami ingin komitmen jajaran Pemkab Sintang untuk menata perencanaan sampai evaluasi dengan baik. Penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) menjadi perhatian kami” jelasnya.
“Kita harus membiasakan yang benar, bukan membenarkan yang sudah biasa. Sekali lagi, kami mengharapkan kekompakan dan soliditas jajaran OPD di Pemkab Sintang di saat seperti ini. Dalam melaksanakan kegiatan, pahami aturanya dan resikonya,” harapnya.
Mendengarkan pengarahan Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat Dikdik Sadikin, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yustinus J menyampaian terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada BPKP Kalbar yang sudah memberikan pembinaan, pengarahan dan saran kepada jajaran Pemkab Sintang.
“Terima kasih atas kunjungan ke Kabupaten Sintang. Dan kami juga sudah di bombing dan diarahkan supaya pelaksanaan pemerintahan di Kabupaten Sintang bisa berjalan baik” ungkap Yustinus J.
Turut hadir pertemuan tersebut Inspektur Kabupaten Sintang Dra. Ardatin, Kepala Bappeda Kartiyus, SH, M. Si, Kepala Bagian Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang Brigita Dwi Widi Juliandari, S. Hut, M. Si, Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Sintang Helmi, S. Sos, M. Si, Direktur Perumdam Tirta Senentang Dr. Jane Elisabeth Wuysang beserta perwakilan Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang. (Edy Rahman)

Baca Juga  Oknum Pejabat Disnakertrans Karawang Diduga Alergi Terhadap Wartawan, Askun: Ada Apa Kok Takut ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × three =