Baru Menjabat Plt Kadis PUPR Kota Depok, Citra Indah Yulianti Enggan Ditemui, Ada Apa?

163
Foto Kantor Dinas PUPR Kota Depok yang terletak di Jl. Raya Jakarta-Bogor No.km 34,5, Sukamaju Baru, Kec. Tapos, Kota Depok, Jawa Barat (Foto/TM)
TM Depok – Lembaga Swadaya Masyarakat Badan Anti Korupsi Nasional (LSM-BAKORNAS) Sangat menyangkan sikap dan pelayanan Citra Indah Yulianti, ST, Msi yang mana baru saja menjabat sebagai (Plt) Pelaksana Tugas Kepala Dinas PUPR Kota Depok. Hal itu disampaikan oleh Hisar selaku Sekretaris Jenderal (Sekjen) LSM BAKORNAS.
Sekjen LSM BAKORNAS ini menjelaskan bahwa pada hari ini, hari Kamis (14/10), kami Team DPP mendatangi Kantor PUPR Kota Depok. Maksud dan tujuan kunjungan kami adalah ingin bersilaturahmi dan ada hal – hal yang ingin kami konfirmasi, Sahutnya.
Ia melanjutkan dimana sebelumnya kami sudah berkali-kali mencoba menghubungi Beliau melalui sambungan komunikasi Whatsapp. Namun kami diarahkan kepada Asistennya yang bernama Wati.
Namun waty mengatakan kami atur dulu pak agenda pertemuannya, berhubung jadwal ibu sangat padat. Namun mulai 27 September 2021 hingga hari ini (1410/21) kami belum mendapatkan jadwal dan agenda pertemuan.
Hisar mengatakan, Sulitnya menemui Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Depok tentu membuat kami selaku lembaga masyarakat menjadi bertanya-tanya, Ada Apa?, Tutur Hisar.

Baca Juga  Lakukan Reses Tahap II, Anggota DPRD Sumsel Berharap RSUD Siti Fatimah Berstandar Internasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × one =