Merasa Nama Baiknya Tercemar, Ketua FWBB Konsultasikan Hukum dengan Polres Bogor

59
Ketua Forum Wartawan Bogor Bersatu (FWBB) Iwan Boring (kiri) saat mencoba mengkonsultasikan permaslahan dugaan pencemaran nama baik yang dialaminya ke Polres Bogor, Kamis (14/10) Foto/Tim.
TM Kab Bogor – Beredarnya rekaman pembicaraan yang diduga mencemarkan nama baik ketua Forum Wartawan Bogor Bersatu (FWBB) menjadi perbincangan hangat awak media.
Ketua FWBB Iwan Boring (IB), yang merasa namanya dicemarkan mencoba mencari penjelasan terkait rekaman yang beredar dengan melakukan konsultasi hukum dengan pihak berwajib (Kepolisian).
Bertempat di ruangan Sat Reskrim Unit I, Polres Bogor, IB sapaan akrabnya, memaparkan kronologis pembicaraan yang terdapat dalam rekaman, Kamis (14/10).
Dalam paparan menurut rekaman, pembicaraan berawal dari adanya penyampaian dari salah seorang yang patut diduga salah satu oknum pejabat di Dinas Pendidikan (Disdik) kepada konsultan terkait temuan dugaan kecurangan pengerjaan pembangunan gedung SDN 04 Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor sudah diselesaikan diruang kerja.
Iwan tadi pagi ke ruangan saya, sudah saya selesaikan dan saya kasih,” kutipan isi rekaman.

Baca Juga  Sekjen GAN : Kompol Yuni Juga Harus Diselidiki Keterlibatanya dengan Bandar Narkoba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 1 =