LSM MAK Minta APH Awasi Proyek Pembuatan Septictank di Kota Depok

63
Surat yan dikirimkan LSM MAK DPC Kota Depok yang ditujukan kepada Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Depok (Foto/Vid)
TM Depok – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) MAK DPC Depok, menyikapi program Pemerintah Kota Depok yang di nilai tidak di kerjakan secara maksimal, bahkan diduga pengerjaanya tidak sesuai dengan RAB (Rencana Anggaran Biaya).
“Atas aduan beberapa masyarakat, serta hasil investigasi dari tim kami, ada temuan di sejumlah penerima manfaat dari wilayah 1 sampai wilayah 9, ternyata benar ada dugaan dalam pengerjaanya tidak sesuai dengan RAB,” ungkap Rinto Pasaribu selaku Ketua DPC MAK Kota Depok berikan keterangan tertulisnya kepada media, Kamis (14/10)
Rinto menegaskan, dugaan yang diungkapnya bukan tanpa dasar. Ia mencontohkan terkait pemasangan septictank yang baru dibuat namun belum bertahan lama telah hancur.
“Contohnya di wilayah 6, kami menemukan tutup septictank baru beberapa bulan di buat sudah hancur, bahkan ada aduan warga juga kalau pemasangan instalasi pipanya tidak benar, saat selesai di pergunakan dan di siram kotoranya malah berbalik ke closed, ini menandakan bahwa pekerjaanya asal asalan,” urainya.

Baca Juga  Disiplinkan Warga, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Adakan Ops Yustisi Gabungan di 2 Pulau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − 17 =