Catatan kecil Buat Team DKI Jakarta Pada PON XX Papua

418
Adjie Rimbawan TP3A Koni DKI Jakarta (Foto/Doc.TM)
TM Sentani,Papua – Penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua merupakan penyelenggaraan PON tersulit. Hal tersebut karena PON XX Papua digelar di tengah pandemi Covid-19, tapi ternyata warga Papua bukan saja mampu, bahkan berhasil menyelenggarakan pesta olahraga yang di ikuti oleh seluruh Provinsi Se-Indonesia ini, demikian disampaikan Wapres Ma’ruf Amin di acara penutupan PON XX Papua yang digelar di Stadion Lukas Enembe, Jayapura, Jumat (15/10/2021) kemaren.
Suasana meriah saat pembukaan dan penutupan PON XX di Provinsi Papua tersebut, ternyata juga di rasakan oleh para atlet dari 34 Provinsi dengan sikap sportifitas dan semangat juang yang tinggi mengikuti berbagai pertandingan cabang olahraga di arena PON XX.

Suasana tersebut juga di rasakan oleh para atlet Provinsi DKI Jakarta beserta oficial dan komponen pendukung lainnya yang tergabung dalam kontingen PON dari Provinsi DKI Jakarta, bahkan sangat membekas di hati,
“Bagaimana perjuangan para atlit kita dalam berbagai pertandingan di PON ini. Dengan semangat bergelora yg tujuannya hanya satu meraih medali dan penghargaan” ucap Adjie Rimbawan TP3A Koni DKI Jakarta kepada awak media di Sentani, Papua, Sabtu, 16/10/2021
Menurut Ajie, Persiapan yang matang dari para atlit dan pelatih dalam mengikuti PON Papua ini patut diapresiasi, hal ini nampak dan dibuktikan secara obyektif dari hasil monitoring yang ia lakukan bersama team, bahwa prestasi yang dicapai para atlet rata rata telah mencapai target yang ditetapkan KONI DKI Jakarta, bahkan ada yang melampaui target.

Baca Juga  SMSI Bogor Raya Sepakat Tandatangani MoU Dengan Asosiasi Advokat Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 + 5 =