Dinas Pendidikan Kota Bogor Sambut Kunjungan DPP LSM BAKORNAS

10
DPP LSM BAKORNAS saat beraudiensi dengan Dinas Pendidikan Kota Bogor (Foto/TM)
TM Bogor – Kehadiran Team DPP Lembaga Swadaya Masyarakat Badan Anti Korupsi Nasional (LSM BAKORNAS) dalam rangka menjalin silaturahmi di sambut langsung oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bogor Dani Rahadian, didampingi oleh Darmawan selaku Kasubag Perencanaan Dinas Pendidikan Kota Bogor. Senin, (18/10/21).
Hermanto selaku Ketua Umum LSM BAKORNAS menyampaikan pada awak media “bahwa maksud kunjungan kami adalah untuk menjalin silaturahmi dan membangun sinergitas antara LSM BAKORNAS dan Dinas Pendidikan Kota Bogor. Dimana BAKORNAS sebagai Mitra Kerja Pemerintah turut mendukung program kerja yang ada agar tercapai dan tepat sasaran, disamping kita mengingatkan agar para pejabat publik di Disdik Kota Bogor tidak terlibat dalam perbuatan KKN, “Paparnya.
Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris Jenderal LSM BAKORNAS Hisar “Kami ingin membangun sinergitas dimana sesuai dengan tupoksi kami yang merupakan Mitra Kerja Pemerintah juga sebagai kontrol sosial. Tentu kami berharap agar kebijakan dan penggunaan anggaran yang dikelola oleh Disdik Kota Bogor tepat sasaran dan dapat langsung dirasakan oleh Masyarakat terkhusus peserta didik di Kota Bogor.
Dalam menyambut kedatangan DPP LSM BAKORNAS Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bogor Dani Rahadian mengatakan, Kami berterimakasih atas kunjungan LSM BAKORNAS, Kiranya lewat kunjungan ini terjalin Hubungan dan sinergitas yang baik demi memajukan kualitas pendidikan di Kota Bogor.
Kami juga sangat terbuka akan masukan dan kritikan dari teman teman. Karena Lembaga Swadaya Masyarakat yang dapat memantau dan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Semoga kedepan kita bisa atur pertemuan lebih lanjut pertemuan dengan Bidang-bidang. Sehingga terjalin hubungan yang lebih erat antara Badan Anti Korupsi Nasional dan Dinas Pendidikan Kota Bogor, Pungkasnya.
Julianta Sembiring Amd. MI, SE, SH selaku ketua Advokasi DPP LSM BAKORNAS menyampaikan terimakasih atas sambutan Dinas Pendidikan Kota Bogor, “Terimakasih kami disambut baik, kami sebagai mitra kerja pemerintah serta kontrol sosial akan menjalankan tupoksi kami sesuai dengan aturan dan Hukum yang berlaku. Tentu kami berharap agar Instansi Dinas Pendidikan Kota Bogor dapat mewujudkan mewujudkan birokrasi yang bersih, akuntabel dan berkinerja tinggi. Serta birokrasi yang mampu memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan memegang teguh nilai-nilai dasar dan Kode Etik Aparatur Negara. (Red)

Baca Juga  Kapolres Sukoharjo Berikan 2.000 Benih Lele Untuk Remaja Penghobi Budidaya Ikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 + one =