Kakek Saprawi Terima Bantuan Pangan dan Sandang dari Bupati

10
TM Kab Bogor – Setelah ramainya pemberitaan di media online, akhirnya Kakek Saprawi menerima bantuan pangan dan sandang dari Bupati Ade Yasin melalui Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial (Resos) Kabupaten Bogor pada Selasa (19/10/2021).
Kabid Resos Elfi Nila Hartani mengatakan bahwa kegiatan berkunjung kerumah Bapak Saprawi yang sangat memprihatikan adalah tugas dari Bupati Ade Yasin.
“Alhamdulillah setelah melalui jalan yang cukup jauh dan terjang, akhirnya kita bisa sampai juga di rumah Bapak Saparwi di Desa Jugalajaya, dan titipan dari Bupati Ade Yasin berupa sandang dan pangan telah disalurkan. Dan mudah-mudahan berkah. Adapun terkait rumah nanti kita bicarakan bersama Camat dan Kepala Desa karena ada bagian-bagiannya,” ucap Elfi kepada wartawan di lokasi.

Sementara Camat Jasinga Santoso
menyatakan bahwa tempat tinggalnya Bapak Saprawi memang perlu dibenahi dan datanya sudah masuk.
“Ya, selain mendampingi kegiatan dari Dinsos kita pun sosialisasi perihal vaksinasi yang memang pencapaiannya baru sekitar 20 persen dan terkait rumah Pak Saprawi kita masih menunggu karena keterbatasan kouta rutilahunya terbatas,” kata Santoso.
Senada, Sekertaris Desa Jugalajaya Supriatna menyampaikan masih terkendala dengan keterbatasan kuota rumah tidak layak huni (Rutilahu).
“Ya kendalanya memang di kuota, karena database banyak kita bingung, tapi Insyaallah untuk rumah Pak Saparwi ini udah masuk prioritas kita,” sebutnya. (Tim)

Baca Juga  KRYD Diperpanjang, Polres Pekalongan Terus Lakukan Penyekatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 − 1 =