Sambut HUT Ke 57, Partai Golkar Medan Gelar Donor Darah

8
DPD Partai Golkar Kota Medan dipimpin HM Syaf Lubis SE saat melaksanakan kegiatan donor darah sambut hut partai golkar ke-57 (Foto/Avid)
TM Medan – DPD Partai Golkar Kota Medan menggelar donor darah dalam menyambut HUT ke 57 partainya, di Kantor Sekretariat Golkar Jalan Gatot Subroto Medan, Selasa (19/10/2021).
Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE saat meresmikan bakti sosial tersebut mengatakan, donor darah yang digelar merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Partai Golkar Medan dalam menyambut HUT ke 57.
“Kegiatan yang kita lakukan, merupakan instruksi DPD Partai Golkar Sumut kepada semua jajarannya DPD kabupaten/ kota agar mengadakan kegiatan yang dapat menyentuh masyarakat salah satunya bakti sosial,” terangnya.
Pemberian bantuan sosial berupa paket sembako, tambah Syaf Lubis, sudah
digelontorkan di 6 kecamatan, selain pembagian nasi bungkus Jumat berkah, di Jalan Kejaksaan dan Jalan Gatot Subroto, di Masjid oleh KPPG dan Donor Darah yang diadakan PK Medan Baru.
“Kita ini harus bisa bermanfaat dan berbuat yang terbaik kepada masyarakat, seperti donor darah dan pemberian bantuan paket sembako yang kita lakukan, ini adalah bukti bahwa Partai Golkar tetap peduli terhadap masyarakat, terutama di masa pandemi Covid 19 sekarang ini,” ucapnya.

Baca Juga  Hari Ini Serentak Polres Kep Seribu bersama Tiga Pilar Bagikan 2200 Masker Medis Gratis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 − 4 =