Terdapat Sosok Pengacara Muda Dalam 10 Daftar Pengacara Terkemuka Versi BATAKPEDIA CENTER

58
Pitra Ramdoni, Pengacara muda yang masuk dalam 10 daftar pengacara terbaik versi BATAKPEDIA CENTER (Foto/MIO)
TM Jakarta – Profesi sebagai Pengacara tidak asing lagi pada kalangan orang Batak, lantaran sering muncul dilayar kaca, terlebih sering memenangkan kasus hukum.

Orang Batak memang dikenal dari suaranya yang keras, tegas dan lantang, Kesenioran Pengacara biasanya diukur dari Prestasi Para Pengacara dalam memenangkan kasus sehingga menjadi tolak ukur masyarakat memilih Pengacara.
Berikut Kami rangkum daftar 10 pengacara orang Batak paling terkemuka di Indonesia dari BATAKPEDIA CENTER, berikut nama-namanya:
1. Adnan Buyung Nasution
Prof. Dr. Adnan Buyung Nasution lahir pada tanggal 20 Juli 1934, beliau adalah seorang Pengacara dan aktivis indonesia.

Salah satu organisasi yang didirikannya adalah lembaga bantuan hukum (LBH) pada tahun 2007 sampai tahun 2009 Adnan Buyung Nasution dilantik menjadi anggota dewan pertimbangan presiden bagian hukum.

2. Pitra Romadoni Nasution
Pitra Romadoni Nasution lahir pada tanggal 27 Oktober tahun 1990, beliau adalah Pengacara ternama Indonesia berdarah Batak Mandailing, Pitra dikenal dengan Pengacara Muda Kontroversial.

Beberapa kasus Kontroversial yang ia tangani sebagai kuasa hukum Kivlan Zen dalam dugaan kasus kepemilikan senjata api pada tahun 2019 yang menggemparkan dunia perpolitikan indonesia.

Baca Juga  Lomba MTQ dan Adzan Mencari Bibit Bagus Qori dan Qoriah Terbaik Palembang
Pitra Romadoni juga pernah menangani kasus Kepailitan Grand Royal Panghegar Hotel pada Tahun 2017 yang ber ujung pada perdamaian dan banyak lagi kasus-kasus kontroversial yang pernah ditangani Pitra Romadoni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × five =